Jumat, 01 Februari 2013

Diaaaaa...

Hello again (y) ^^
aku mau share ini tentang "sesuatu" yg buat kalian kebanyakan-khususnya cewek-udah pada tau alis gak pangling lagi.. hayoo' apaa ?
aku kasih clue deh. 1st ini human lho, cakep lagi :D, 2nd dia artis terkenal para fansnya kalo gak salah "Airen" . Dia warga negara Korea lho :D kemarin bermain akting di King 2 Heart.. yuupz siapa lagi kalo bukan Lee Seun Gi ^_^
cowok satu ini bikin kesemsem baik dari kalangan muda hingga Ibu-ibu lhoo (huwaaa)
mungkin udah pada bosan (buat aku ndiri seech gak bosan-bosan :D) tapi perlu aku share lagi yaak ttg biodatanya :)

  • Name:  Lee Seung Gi (이승기)
  • Profession: Singer, actor, MC
  • Birthdate: January 13, 1987
  • Birthplace: Korea
  • Height: 182 cm
  • Weight: 70 kg
  • Talent Agency: Hook Entertainment
  • Star Sign: Capricorn
  • Education: Sang Gye High School, Dong Guk University
  • Skill: Fencing
  • Hobbies: Listening to music and soccer
  • Nationality : South Korea
  • Famous since : Released the single "Because You're My Girl" (2004)
Drama TV Show yang di bintangi Lee Seung gi :

  • * The Greatest Love (MBC, 2011) cameo
  • * My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox (SBS, 2010)
  • * Shining Inheritance (SBS, 2009)
  • * Famous Princesses (KBS2, 2006)
  • * Nonstop 5 (MBC, 2005)
aku dapat dari berbagai sumber hehe
ini aku kasih 1 photonya :D
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar