Minggu, 17 Februari 2013

Hanya mendengar suaramu saja sudah membuatku tersipu malu, apalagi bertemu denganmu. Bahagia 'tak terkira yang kurasa.

Aku suka dirimu

Kata-kata itu selalu ada di dalam benak dan pikiranku. Namun, susah 'tuk ungkapkan itu. Yang ada hanya perilaku bodoh yang terlihat di matamu.

Aku suka dirimu

Sungguh

Jika aku memikirkan yang lain. 'Tak lebih, hanya sebatas penggemar. Itu saja. Ya, hanya itu saja.

Beda hal dengan memikirkanmu. Terasa menyenangkan, pipiku terasa panas jika memikirkanmu, tersipu malu sa'at teman-teman memperolokku dengan menyebut-nyebut namamu.

Ya

Karena aku menyukaimu

Dan perasaan itu selalu berkembang menjadi rasa yang 'tak ingin melepasmu pergi. Erat, kuat. Hanya digenggamanku. 'Tak ada yang lain.

Takut

Aku takut jika dirimu melihat sesosok lain selain diriku.
Yang lebih, yang sempurna dibanding diriku.

Ya

Aku takut kehilanganmu

Sungguh

 Aku menyukaimu. Sungguh.

Dan aku menyayangimu. Sangat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar