Kamis, 14 Februari 2013

What a Crazy Day *Laugh* (At Campus)

Wah, hari ini memang hari yang menyenangkan hahaha
Walau di awal hari sudah hujan hingga siang hari, tetapi tetap saja menyenangkan.
Hari ini berbeda hehe. Why ? Semuanya bermula pada hari Selasa sebelumnya.
Temanku, Lidya, mempunyai saran tentang saling tukar kado pada tanggal 14, yaitu hari ini. Jenis barangnya terserah tetapi budget di bawah Rp. 20.000,- dan hanya untuk having fun tidak ada yang lain, tambahnya.
Awalnya aku bingung akan memilih barang apa untuk tukar kado nanti. Dan akhirnya terbesit sesuatu di dalam kepala.

Jadi, tadi pagi aku pergi ke Toko Indah untuk membeli beberapa barang yang aku perlukan. Ini dia barangnya
barang-barang yang aku beli ahaha
1 kotak pasta gigi, sikat gigi, dan 2 buah sabun.

Barang-barang itu aku bungkus dengan kertas kado dan aku lapisi denga kertas koran. Serta aku tambahkan pita.
Jelek bungkusannya :D
Seperti gambar di atas hasilnya. Selain itu, Adik kecilku juga membantuku membuat kado ini, membantu menghambur-hamburkan kamarku tentunya :D
Iyas lagi guntingi koran

Begitulah ceritanyaa

Sesampainya di kelas, setelah pelajaran Perpajakan. Kami mengumpulkan seluruh kado-kado. Dan memulai tukar menukar kado.
Ini dia semua kado yang telah terkumpul
Setiap kado diberi nomor. Dan yang lainnya membuat nomor yang jumlahnya sesuai dengan nomor yang ada pada tiap kado. Setelah itu kami memilih secara acak tiap nomor yang tertulis pada secarik kertas itu. Misal, Lidya mendapatkan nomor 3, maka dia akan mengambil kado dengan nomor 3. Maka, tidak ada yang mengambil kado milik sendiri jika mengambil nomornya secara acak. Begitulah ahaha

Setelah mendapatkan masing-masing kado secara acak
Dan  lebih serunya lagi saat membuka kado. Semuanya tertawa. Ada yang mendapatkan kaus kaki, gelas, bingkai photo, rambutan, coklat, 1 kotak sisir, ada yang dapat note kecil, ada yang mendapatkan kotak bekal berbetuk jerigen. Pokoknya lucu..
Note kecil, Punya Miar
Begitulah. Namun kesenangan tidak berakhir begitu saja.

Saat mata kuliah terakhir, Bahasa Inggris, Dosen yang mengajar kami tidak kunjung datang. Sehingga kami memutuskan untuk pulang. Alhasil, hampir seluruhnya keluar dari kelas bahkan ada yang sudah pulang. Saat aku, dan beberapa teman tiba di tempat parkir sambil bercanda ria. Tiba-tiba dosen yang mengajar kami muncul dengan motor yang dinaikinya melewati kami begitu saja.

Secara tak sadar kami mengikuti arah motornya berjalan melewati kami dan berhenti di parkiran khusus dosen hingga dia masuk tak terlihat mata kami lagi.Dan kami tak sadar berdiri mematung. Saat dia masuk langsung kami terburu-buru kembali ke ruang kelas.

Tersisa 3 orang saja di kelas, dan ketua kelas menyeru marah kepada kami. tapi kami hanya tertawa-tawa mengingat kejadian tadi. Setelah itu aku mengirimi pesan kepada temanku untuk kembali ke kelas.

Tak lama Bapak Bahasa Inggris masuk, teman-temanku yang lain mengekor di belakangnya yang membuat kami yang telah berada di dalam kelas, tertawa menahan.

Dan yang membuat kami lebih tertawa ketika melihat ekspresi salah satu teman yang masuk dengan wajah pucat pasi, takut karena terlambat, masuk ke dalam kelas. Sungguh tak terlupakan.

Sang dosen hanya sebentar di dalam, hanya menjelaskan beberapa perihal.
Dan akhirnya kami keluar kelas pulang. Dengan haha hihi dan say bye kami pulang, beriringan mengendarai motor. Saat tiba di dekat Direktorat, salah satu temanku menegur " Ka, mana helmu ?"

"Ha?" Baru kusadari aku pulang tanpa mengenakan helm. Dan terpaksa aku memutar arah motorku untuk kembali ke kampus. Betapa pelupanya aku, rutukku dalam hati.

Dan aku bertemu teman yg lain. Mereka bertanya kenapa, aku hanya menunjuk kepala. Seketika mereka tersadar dan tertawa terbahak-bahak.

Bertemu dengan teman yang lain, ada yang berteriak kepadaku "HELM!" dan yang lain hanya tertawa.
aku pun ikut tertawa tak hentinya setelah mengambil helm.
Sepanjang perjalanan pulang, sungguh konyol.

Tapi ini adalah hari yang menyenangkan. Sungguh. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar